Rabu, 07 Desember 2011

Virginity


Keperawanan di indonesia mungkin masih terlalu sangat sakral untuk diusik. Tapi nyatanya, 80% abg yg belum menikah udah ga perawan lagi. Tapi emang apa sih takaran keperawanan? Nah, disini saya mau sharing aja pendapat saya tentang keperawanan.


Di awali dengan "Menurut Saya"
Seseorang bisa dikatakan perawan bila:

1. Dia belum menikah.
Ga usah ada penjelasan kan?

2. Dia belum melakukan hubungan intim dengan lawan jenis.
Dengan lawan jenis.

Yah, intinya yg udah ga perawan itu yg udah pernah dengan lawan jenis lah.

Menurtut saya, hanya itu yang membuat seseorang udah ga perawan lagi. Di luar dari itu mungkin masih bisa disebut perawan. Tapi perawan juga ada tingkatannya.

- Perawan tingkat 3 (Bronze)
Dia  yang sudah pernah/sering masturbasi, tetapi melakukannya dengan sediri dan tidak pernah melakukannya dengan lawan jenis. Mungkin nafsu sex dia tinggi, tetapi belum terpenuhi oleh lawan jenisnya. Yang pasti di tingkat bronze mereka udah sering liat film dewasa. Tapi belum pernah di praktekin dengan lawan jenis.

- Perawan tingkat 2 (Silver)
Dia yag belum pernah masturbasi, mungkin karena takut atau karena keteguhannya. Tetapi ia sudah mengetahui cara-caranya. Yg ini kemungkinan sudah beberapa kali melihat film dewasa, entah sering atau hanya beberapa kali. Yg pasti ia sudah mengetahui tentang sex.

- Perawan Tingkat 1 (Gold) / Perawan sejati
Di tingkat Gold ini, mereka benar-benar masih suci dari pemikiran tentang sex. Kemungkinan dia belum pernah melihat film dewasa, tapi ini agak mustahil menurut saya. Ga mungkin ada orang yang belum pernah liat, walau sekilas atau cuma gambar doang. Yg pasti perawan sejati pikirannya masih polos. Tapi justru dari 3 tingkat perawan, di tingkat ini yang paling rawan jadi tidak perawan sejati, pastinya karena kepolosannya.


Dari 3 tingkat diatas itu semuanya bisa saya bilang masih perawan. Dan karena saya ga pernah masalahin tentang keperawanan, karena menurut saya tingkat kehormatan seorang perempuan ga bisa dinilai dari keperawanannya. Yaa, ini kan cuma sharing aja, siapa tau ada yang setuju (tapi mungkin dari jalur garis keras pasti banyak yg ga setuju, wkwk).

Terimakasih telah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar