Sabtu, 03 Januari 2015

Selamat Ulang Tahun Bumi, TOP 10 Stupdidity.

Ternyata tidak hanya satu atau dua orang saja yang masih belum mengerti apa itu Tahun Baru dan Ulang tahun Bumi. Saya sadar karena Indonesia itu sangat luas dan penduduknya juga sangat banyak, jadi wajar saja jika masih banyak yang wawasannya masih kurang. Contohnya adalah ini:



Oleh karena itu saya buat daftar dari status anak negri yang masih belum tahu apa itu tahun baru dan berapa umur bumi sebenarnya. Berikut adalah TOP 10 Stupidity: Selamat Ulang Tahun Bumi.


10. Sepertinya iya.


9. Ilmuwan saja mengatakan mustahil menghitung berapa tepatnya atau genapnya umur bumi:


8. Sayangnya aku sudah sangat tua dan sudah sangat rapuh :(


7. Bumi bagian WIB belum, berarti di WITA dia udah ulang tahun dong?


6. Hmm, jadi yang ulang tahun itu Bumi atau Dunia ya?


5. Jujur, saya tidak mengerti arti kalimat ini:


4. Iya, terimakasih ya nak, saya sendiri tidak tahu apa kelamin saya, saya terharu dipanggil bapak.


3. Mungkin Alien selelu datang dengan maksud jahat:


2. Iya, TUA BANGET LU!? Mars aja umurnya 4,5 Milyar tahun, bumi lebih tua lagi, 2015 tahun!


1. Sad truth :(








"mungkin gue harus lebih teliti. makanya dapet kado beginian" Katanya sambil memegang lup (kaca pembesar)









Selain itu berikut peserta yang gagal masuk 10 besar, mereka yang menganggap bumi umurnya baru 2015 tahun, sebagai kenang-kenangan mereka dapat kesempatan tenar juga di NutsArea:




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar